Jumat, 16 Desember 2011

Sifat Buruk

saat sore tadi, mungkin saat yang menyenangkan bagiku. tapi, bagi orang lain tidak kurasa. saat itu, ketika aku nonton di sebuah bioskop. ku bertemu cewek yang sudah ku kenal sifatnya. jadi, spontan aku senanglah. jadi, waktu nonton, aku duduk disebelah dia. pertama kami nonton biasa, tapi setelah beberapa lama. dia mulai pegang-pegang tanganku. sebagai lelaki normal, aku diam ajalah. tapi, dalam hatiku itu senang loh. semakin lama, semakin di buatnya aku pun diam aja. sampai habis filmnya, diluar dia megang-megang tanganku jugak. akupun merasa bangga. di kira orang, aku udah punya cewek baru. dari cerita itu aku berfikir, dia udah punya cowok. tapi, kenapa dia suka dekat-dekat sama aku? andai aja kalo cowoknya tau aku berpegangan tangan dengan dia. pasti cowoknya tu udah marah kali sama aku. tapi apa boleh buat, aku menikmati apa yang kudapat dan tidak menyia-nyiakan semua itu. mungkin bagi cewek, cewek itu genit ya? tapi, cobalah pikirkan nafsu kalian dulu. kalian cewek sebagai manusia pasti punya nafsu. tapi cewek yang 1 ni tidak bisa menjaga nafsunya. BUKAN TUJUANNYA UNTUK MERENDAHKAN CEWEK YA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar